Langsung ke konten utama

Serunya Panen Raya CGP angkatan 8 Kota Surakarta

Panen Raya CGP Angk 8 Kota Surakarta sungguh seru dan tidak kalah berkesan. Para Pengajar Praktik bersemangat mengawal setiap perjalanan para CGP terbukti masing-masing PP totalitas menyatu dengan tema masing-masing CGP kelompoknya.
Dalam CGP berbagi ada 3 perwakilan dari SD, SMP dan SMA mengenai program-program hebat yang dicetuskan oleh masing-masing CGP berdasarkan aset sekolah masing-masing.
Secara pribadi, saya pun turut berperan serta dalam seleksi CGP berbagi pada program Lidi Ketik (Literasi Digital Komunitas Eskul TIK)

Stand masing-masing kelompok PP juga sangat menginspirasi 

Yang berbeda adalah sendratari yang ditampilkan dari gabungan CGP Angkatan 8 dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA. Sendratari ini berjudul "Hangrumat Wijining Bumi" yang menceritakan perjalanan orang tua dan guru dalam mendampingi anak bangsa. Sendratari ini menunjukkan perjuangan yang pantang menyerah demi Negeri Indonesia.
Saya terlibat secara langsung dalam sendratari ini sebagai koordinator. Konsep dan skenario berasal dari saya sendiri yang terinspirasi dari tugas mulia seorang guru yang memerlukan kerjasama dari semua pihak demi Bangsa Indonesia.

Nah, sekarang yuk intip Yel-Yel ala CGP Angkt 8.

Terus bergerak mewujudkan merdeka belajar. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SALAM JUMPA

Salam jumpa untuk semua Apa kabar engkau di sana Kuharap engkau baik-baik saja Aku kamu kita semua Salam jumpa untuk semua Mari kita bersukaria Dalam acara temu OMK Bergembira bersama-sama   Reff :       Kita di sini tuk berbagi cinta Membuka hati tuk semua Bergandengan tangan sambil bergoyang Kita rayakan kebersamaan ini dalam Tuhan Kita di sini tuk berbagi cinta Membuka hati tuk semua Bergandengan tangan sambil bergoyang 1 2 3 kita kumpul semua oke

RPP PENDIDIKAN AGAMA KATOLIK DAN BUDI PEKERTI SD KELAS 1 - KURIKULUM 2013 REVISI

RPP Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti kurikulum 2013 dibuat per Kompetensi Dasar (KD). Berikut adalah RPP Kelas 1 Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti untuk KD 1,2 dan 3 . RPP dibuat sesuai 4 pengetahuan yang harus dimiliki oleh peserta didik yaitu pengetahuan faktual, konseptual, prosedural dan metakognitif sebagaimana diharapkan dalam akreditasi. Selain itu berusaha menerapkan karakter, HOTS,   dan 4C. KD 1 KD 2 KD 3