ariririta.com

Rabu, 09 Mei 2012

Masalah??? Kecil! - Ketika Seorang Wanita Menghadapi Masalah

Malam itu sekumpulan cewek berkumpul. Bukan untuk berkonspirasi atau merencanakan demo kenaikan BBM seperti yang saat ini sedang marak terjadi tapi untuk membahas masalah kita sebagai cewek. kebetulan Rita lagi ada kasus rumit mengenai CINTA - satu-satunya topik yang bisa membuat dunia dunia begitu gembira atau bahkan runtuh sekaligus. Hoho. Complicated.
tapi yang mau Rita bahas bukan masalah Rita, tapi apa yang ketiga cewek ini lakukan saat menghadapi masalah2 ini.

Saat menghadapi masalah, seorang cewek bisa lebih kuat jika dibandingkan seorang cowok  yang mengangkat beban seberat 180kg. " Jika cewek menghadapi masalah? Kecil.. Paling menangis." inilah kata yang terlontar dari seorang teman. Cewek memang menangis saat ia disakiti, gagal dalam suatu hal, dll. Tapi tentu saja, cewek tidak akan pernah putus asa. Mereka menangis untuk melepas semua kelemahannya dan berusaha bangkit kembali dengan semangat dan pandangan baru yang lebih positif.

Jadi... jangan pernah malu saat menangis, tapi jangan menangis dengan memalukan. Bermimpilah kemudian mencobalah mewujudkan mimpimu. Jika gagal? menangislah, berdoa dan bangkit dalam semangat yang baru. God always be with you.
('^)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar